Sabtu, 14-09-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Penutupan “Class of Champions” MTs As’adiyah Putra: Mengembangkan Bahasa dan Moral Santri

Diterbitkan : - Kategori : MTs Putra

Media Center As’adiyah – Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan “Class of Champions” selama sepekan penuh, MTs As’adiyah Putra menggelar acara penutupan pada hari ini, 1 September 2024, bertempat di Macanang. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 24 hingga 31 Agustus ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris santri melalui kompetisi dan pembelajaran interaktif.

Dalam sambutannya, Kepala MTs As’adiyah Putra, Gurutta KM. H. Muhammad As’ad M, M.Pd., menyampaikan pentingnya terus mengembangkan kemampuan bahasa santri, bahkan setelah kegiatan ini berakhir.

“Penting bagi kita untuk terus mengembangkan pengetahuan bahasa santri kita sehingga pembelajaran mereka tidak berhenti di kegiatan ini, melainkan kita akan terus mendukung kemampuan bahasa santri pada kegiatan belajar mereka setiap harinya,” ujar gurutta.

Gurutta juga menekankan bahwa selain keterampilan bahasa, pengembangan moral atau akhlak santri adalah prioritas utama. “Yang terpenting sekarang, di Macanang ini yang perlu kita pupuk dulu bagaimana kita mampu mengarahkan anak-anak kita menjadi anak-anak yang memiliki kelebihan di bidang moral (akhlak),” tambah beliau.

Pada kesempatan yang sama, Gurutta KM. H. Muhammad As’ad M, M.Pd. juga memberikan apresiasi atas penampilan para santri selama kegiatan ini. “Saya juga melihat penampilan para santri tadi, kepercayaan diri mereka patut diacungi jempol,” ungkapnya dengan penuh kebanggaan.

Penutupan “Class of Champions” ini menjadi penanda komitmen MTs As’adiyah Putra untuk tidak hanya mengasah kemampuan akademis santri, tetapi juga memperkuat karakter dan kepribadian mereka. Kegiatan ini diharapkan menjadi langkah awal yang berkelanjutan dalam mendukung para santri untuk unggul di berbagai bidang, baik bahasa maupun moral. (nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org