Salah satu acara rutin tahunan santri Ma’had Aly yang digelar pada hari senin tgl 16 Desember 20013 merupakan Wisuda Santri Angkatan Ke VI. Tak terasa santri yang FOKUS mendalami Ilmu Agama selama 4 tahun dan sudah mendapatkan gelar Kyai Mudah.

DSC01476

acara wisuda santri kali ini diikuti sebanyak 40 peserta diantaranya santri Ma’had Aly 19 peserta dan dari Paser, kalimantan timur 21 peserta.

Acara wisuda tahunan santri Ma’had Aly kali ini dihadiri oleh utusan Bupati Wajo dan utusan Bupati Paser, kalimantan timur dan juga Pimpinan Pondok Pesantren As’adiyah beserta para orang tua Wisudawan

 

DSC01459

“Sebagai santri Ma’had Aly saya bersyukur Kepada Allah swt, karena telah lulus dan saya sangat berbahagia karena diberi kesempatan untuk belajar dan memperdalam tentang Ilmu Agama. sy ucapakan terimakasih kepada seluruh  Guru Gurutta yang sudah membimbing kami”   ujar Ahmad amriddin rahim salah satu santri Wisudawan Ma’had Aly

Dengan wisuda tahun kali ini diharapkan mampu memberikan apresiasi kepada santri yang sudah lulus dan mampu memotivasi santri yang belum diwisuda.

sumber : heril