Sebanyak 13 Madrasah Aliyah se-Kab. Wajo Mengikuti Perkemahan Pramuka, Olaraga dan Seni KKM (Kelompok Kerja Madrasa) yang berlokasi di Pondok Pesantren Madrasah Aliyah Macanang Kab. Wajo.

DSCF1715

kegitan ini berlangsung selama 3 hari dari tgl 28 s/d 30 Oktober 2014. Dalam kegiatan ini berbagai jenis perlombaan akan di ikuti oleh para santri dari setiap madrasah antara lain pramuka, kesenian, olahraga termasuk lomba masakan tradisional non beras ( kapurung, sop ubi, dll ).

Rencananya acara ini akan dibuka oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Wajo Drs. H. M. Amin Mappa, M.Hi dan rencananya akan dihadiri oleh Camat Majauleng, Kepala UPTD Majauleng, Kapolsek Majauleng, Danramil Majauleng, Lurah, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarkat setempat serta seluruh Pembina Madrasah Aliyah se Kab. Wajo.

Ketua panitia penyelenggara Drs. H.M. Idman Salewe, M.Th.I mengharapkan setelah selesainya kegiatan ini kita bisa menciptakan atlit – atlit baru sehingga alumni dari perkemahan ini mampu berkompetisi di event mulai dari tingkat daerah hingga tingkat nasional sehingga madrasah tidak hanya dilihat sebelah mata. ia juga menambahkan agar dalam kegiatan ini para santri mampu memperkokoh persaudaraan, mempererat silaturahmi dan saling memberi dan menerima masukan antara sekolah yang satu dengan sekolah yang lain sehingga menjadi satu titik yang sempurna. Hal ini pulalah yang menjadi tujuan diselenggarakannya kegiatan ini.