Kamis, 25-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Aplikasi i-Santri Ma’had Aly As’adiyah

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

Teknologi di zaman ini sudah banyak menghasilkan  ide kreatif untuk menciptakan suatu aplikasi baru untuk  memudahkan para pengguna gadget. Selain itu, kemudahan dalam mendapatkan informasi secara efektif dan efisien menjadi poin utama berkembangnya dunia digital di era ini.

Baru-baru ini, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin merilis sebuah aplikasi bernama i-Santri yang akan digunakan di 13 Mahad Aly, aplikasi ini  disebar ke beberapa daerah di Indonesia. Salah satunya Ma’had Aly Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang.

Setelah kemarin diluncurkan Oleh Bapak Menteri Agama 10 desember 2016 di Pondok Pesantren As’adiyah aplikasi i-Santri Ma’had Aly sudah memilik  125 Followers dan koleksi buku sebanyak 17 diantaranya Dahsyatnya Berbaik Sangka, Mutiara Iman edisi 3, Membekali Anak Dengan Akidah dan Belajar Hidup dari Hidup Rasulullah.

Salah satu santri Ma’had Aly  berharap, semoga jumlah kitab dan buku akan terus bertambah dan semoga keberadaan aplikasi ini akan memberi banyak manfaat bagi para santri dan masyarakat umum. Melalui Aplikasi i-Santri ini kita bisa mudah belajar kitab, tanpa harus pergi ke perpustakaan, cukup unduh aplikasinya di Playstore, ujarnya.

 

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org