Minggu, 19-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Visitasi Kemenag RI Ke STAI As’adiyah

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

Jum’at 31 maret 2017 Tim Asesor dari Kementerian Agama Republik Indonesia melakukan visitasi Program Studi Tadris Bahasa Inggris ke Sekolah Tinggi Agama Islam As’adiyah. dalam visitasi tersebut dihadiri oleh Prof. Dr. Aziz Fahrurrozi MA,. dan Dr. A. Rafiq Zainun Mun’im, M.Fil.I.

Acara visitasi dibuka dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an, lagu Indonesia Raya dan Mars MA dilanjut dengan sambutan Ketua Umum Pengurus Besar As’adiyah Pusat Sengkang Anre Gurutta Prof. Dr. H. M. Rafii Yunus Martan. MA., Gurutta menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan Tim Asesor dari Kemenag RI. dalam sambutan tersebut Gurutta juga berharap kepada seluruh warga kampus dalam program studi bahasa inggris ini kedepannya bisa dijadikan sebagai bahasa kedua dalam aktivitas kampus dan semoga visi misi dalam program ini bisa terlaksana dengan baik.

Prof. Dr. Aziz Fahrurrozi MA,. berharap dalam prorses visitasi atau pemeriksaan ini bisa berjalan lancar mengingat waktu hari jum’at cukup terbatas. Dalam sambutannya beliau  menginstruksikan beberapa poin yang perlu diperhatikan mulai dari kesiapan dosen tetap, kurikulum yang harus sehat dan beliau juga mengucapkan terima kasih atas penyambutannya yang sangat meriah.

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org