Ratusan Santriwati MTs Puteri 1 As’adiyah Lulus 100%

Senin 22 Mei 2017 Sebanyak dua ratus satu Santriwati Madrasah Tsanawiyah Puteri 1 As’adiyah kelas 1.9 Tahun Ajaran 2016 / 2017 ditamatkan dan dinyatakan lulus 100%. Selain pisah tamat acara tersebut dirangkaikan dengan penaikan kelas

Berlangsung di Gedung Arma Lantai 3 Jalan Masjid Raya Sengkang. dihadiri Orang tua santri, Kemenag Kabupaten Bantaeng, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kabupaten Wajo, Pengurus Besar As’adiyah serta sejumlah Santriwati.

Kepala Sekolah MTs 1 As’adiyah Dra. Hj. Muharimi. MM,. berpesan kepada santri yang tamat, Jangan pernah melupakan almamater, guru pembina, dan adik – adik yang ditinggalkan serta mengajak kepada adik-adik yang baru selesai di sekolah dasar (SD) untuk melanjutkan pendidikannya di MTs 1.

Ucapan selamat juga disampaikan bagi yang mendapatkan prestasi ditahun ini semoga bisa menjadi motivasi untuk adik adik santriwati yang lain serta yang belum mendapatkan prestasi jangan pernah berputus asa sebab itu merupakan keberhasilan yang tertunda. ungkapnya

Dr. H. Muh. Harta, M.Ag dari PB. As’adiyah mengungkapkan bahwa anak anak santriwati kita merupakan aset As’adiyah yang perlu diperhatikan dan dari Pengurus Besar As’adiyah sangat berharap kepada Orang tua santriwati untuk tetap melanjutkan pendidikan anak anaknya di Madrasah Aliyah Putri bahkan hingga ke jenjang pendidikan tinggi Institut Agama Islam As’adiyah yang sebelumnya bernama Sekolah Tinggi Agama Islam.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.