Kamis, 28-03-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Pemantapan Materi Dakwah Islamiyah MTs Putera 2

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

PMDI (Pemantapan Materi Dakwah Islamiyah)o leh MTs. As’adiyah Putera II Sengkang Angkatan ke XIII Tahun Pelajaran 2017/2018.


Setelah Buku Materi Dakwah Islamiyah Edisi Ke XIII yang disusun oleh Mtsputeradua Sengkang selesai maka dilanjutkan dengan pemberian materi oleh para penulis dakwah yang kemudian dijadikan sebagai bahan latihan setelah materi selesai.


PMDI Sebagai ajang pendidikan dan pelatihan bagi Siswa untuk mengembangkan bakat dan minat di bidang Dakwah sesuai dengan haluan As’adiyah yaitu Bergerak pada bidang Pendidikan dan Dakwah.

kegiatan ini juga merupakan seleksi bagi siswa yang berbakat untuk diutus menjadi duta MTs. As’adiyah Putera II Sengkang pada kegiatan Penataran Muballigh yang dilaksanakan oleh Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, selain itu siswa yang lain dipersiapkan untuk menjadi muballigh di kampung halamannya masing-masing yang terekam dalam mandat yang diberikan oleh Madrasah yang pada akhirnya menjadi bahan penilaian pada Mata Pelajaran Pendidikan Dakwah.

Acara Ini Berlangsung Selama 3 Hari, Mulai Senin 16 April Hingga Rabu, 18 April 2019 di Ponpes As’adiyah Jln Veteran Sengkang.

@Muh. Taufik

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org