Sabtu, 20-04-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Ratusan Mahasiswa Baru IAI Ikuti Pengenalan Kampus

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

Rabu 5 September 2018 ratusan Mahasiswa baru (MABA) Institut Agama Islam (IAI) As’adiyah mengikuti Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan di Kampus Hijau IAI As’adiyah Jalan Veteren No.46 Sengkang,  Kabupaten Wajo. dengan tema “Membangun Insan Akademis Yang Cerdas, Kreatif, Berakhlakul Karimah”.

Acara pengenalan kampus tersebut diikuti sebanyak 168 Mahasiswa Baru dari berbagai kota dan jurusan, dengan tujuan Mengenal sejarah IAI As’adiyah dan memahami lingkungan kampus sebagai suatu lingkungan akademis serta memahami mekanisme yang berlaku di dalamnya.

Rektor IAI As’adiyah DR.H. Muh. Yunus Pasanreseng Andi Padi, M.Ag., selaku pembawa pemateri dihadapan Mahasiswa Baru akan menyampaikan beberapa poin penting dalam acara tersebut :
– Sekitar sejarah dan latar belakang berdirinya IAI As’adiyah, masa perintisan, serta tokoh yang melahirkannya
– Pimpinan dari masa ke masa
– Visi dan misi serta tujuan IAI As’adiyah.

Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan IAI As’adiyah ini berlansung selama lima hari, dari tanggal 5 – 6 September 2018.

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org