Rabu, 27-03-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Lepas Peserta LT IV MTs As’adiyah Putra II, Ini Pesan Gurutta Andi Jollo

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

Sengkang (Media Center PP As’adiyah) – Ketua Majelis Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah, Gurutta Drs. Andi Jollo Hafid melepas secara resmi pangkalan MTs Putra II Sengkang, mewakili Kwartir Cabang Wajo pada Lomba Tingkat IV Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Selatan. Selasa (14/03/23)

LT IV tersebut akan berlangsung 15 – 20 Maret 2023 di Markas Kostrad Kariango Kabupaten Maros, dengan tema kegiatan “Cerdas, Terampil dan Berkarakter” dan motto “Satyaku Kudarmakan, Darmaku Kubaktikan”

Pelepasan berlangsung di Masjid Zul-Jama’ah Al As’adiyah,  disaksikan langsung Gurutta KM. Muhammad Amin Samir, S.Hi, M.Hi. Kepala MTs Putra II As’adiyah beserta pembina.  Diikuti oleh Regu Elang, terdiri 8 peserta dan 1 bina damping yang berbakat dan punya prestasi pada LT sebelumnya.

Dalam pesannya, Gurutta Andi Jollo mengingatkan kepada santri untuk menjaga shalat dan senantiasa mendoakan kedua orang tua.

“Adik-adiku sekalian jangan lupa jaga shalat lima waktunya, senantiasa mendoakan kedua orang tua dengan mengirimkan surah Al-fatiha dan juga kepada guru-gurutta ” ucapnya

Kegiatan lomba antar regu  ini adalah lanjutan dari lomba regu  sebelumnya yang dilaksanakan di Ranting masing-masing. Regu yang mewakili Ranting adalah regu penggalang terbaik yang akan beradu kreativitas dan kemampuan.

Pramuka salah satu ekstrakurikuler unggulan bagi setiap santri/santriwati dimana bisa belajar untuk hidup mandiri, disiplin bahkan belajar menjadi pemimpin dan sebagainya. (jo)

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org