Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Desa Ulo Kab. Bone

Jum’at 9/01/2015, Pengurus Besar As’adiyah Pusat bekerjasama dengan Masyarakat Kampung Baru Desa Ulo, Kecamatan Tellu siatinge Kabupaten Bone memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1436 H.10933116_1532171527067783_553073120_n

Perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw yang diadakan oleh PB As’adiyah dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Asadiyah Pusat Sengkang AG.Prof.Dr.H. Rafii Yunus Martan, MA., AG.Drs.KH. Abunawas Bintang, Camat Kampung Baru, Mahasantri As’adiyah dan Toko Masyarakat setempat.

Acara Maulid diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Jamaluddin terus laporan Ketua Panitia KM. Nurdin Martan S.Ag, selanjutnya mutiara hikma oleh santri kampung baru dilanjut sirah nabawiah oleh Muhlis dan Nur Faika dan acara dilanjut dengan Hikma Maulid oleh Dr. H. Muh. Amir HM, Dosen Stain Watampone.

Setelah Hikma Maulid acara terus berlanjut dengan kata sambutan Camat Kampung Baru dan Kemenag dalam hal ini diwakilih seksi kemenag Islam Kab. Wajo terus nasehat umum oleh Pimpinan Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang AG.Prof.Dr.H. Rafii Yunus Martan, MA.  dan terakhir pembacaan Do’a oleh AG.Drs.KH. Abu Nawas Bintang selaku Direktur Ma’had Aly dan Ketua MUI Kab. Wajo.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.