Kamis, 29-02-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2023/2024 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Melanjutkan Pembangunan Aliyah Macanang, PP As’adiyah Merumuskan dan Meninjau Lokasi Strategis Pembangunan

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan Pengurus Pusat

Wajo (Media Center As’adiyah) – Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah yang dipimpin oleh Gurutta Dr. KH. Muhyiddin Tahir, M.Th.I, selaku Wakil Ketua Umum PP Pontren As’adiyah, bersama Gurutta Drs. H. Andi Muh. Hasbi Gani, M. Si Sekertaris Jenderal, Drs. H. M. Rafiy Rasyid, M. Hi, Bendahara Umum dan Sekretaris Majelis Perencana dan Pembangunan Andi Ahmad, ST bersama tim pembangunan, kembali melakukan kunjungan dan merencanakan tahap lanjutan pembangunan Madrasah Aliyah Putra Macanang.

Gurutta Dr. KH. Muhyiddin Tahir,M.Th.I

Kunjungan Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah yang berlangsung pada Senin 2 Oktober 2023 ini, tidak hanya sekadar kunjungan dan pertemuan biasa. Mereka secara intensif membahas dan merumuskan rencana lokasi pembangunan di kawasan Macanang.

Andi Ahmad, ST, sebagai Sekretaris Majelis Perencana dan Pembangunan, mempresentasikan rincian perencanaan lokasi bangunan yang telah disusun dengan cermat. Rencana ini mencakup beragam fasilitas, seperti rusunawa, ruang seni, ruang pertemuan, perpustakaan, ruang makan, dan berbagai fasilitas lainnya yang akan mendukung berbagai kegiatan para santri dan Madrasah di Macanang.

Andi Ahmad, ST bersama Gurutta Drs. H. M. Rafiy Rasyid, M. Hi,

Setelah berlangsungnya diskusi yang mendalam mengenai lokasi pembangunan, Gurutta Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah bersama tim pembangunan memutuskan untuk melanjutkan kunjungan mereka dengan meninjau langsung setiap lokasi yang telah direncanakan untuk pembangunan. Langkah ini dilakukan untuk memastikan bahwa rencana pembangunan dapat diwujudkan dengan optimal sesuai dengan kebutuhan dan visi pesantren.

Kunjungan ini bukan hanya sebagai tanda kepedulian Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah terhadap perkembangan Pesantren Aliyah Macanang, tetapi juga sebagai wujud komitmen untuk terus mendukung pesantren dalam mengembangkan fasilitas dan sarana pendidikan yang lebih baik. Dengan adanya rencana pembangunan ini, Pesantren Aliyah Macanang semakin siap untuk memberikan pendidikan dan pembinaan yang berkualitas kepada generasi muda yang belajar dan berkembang di dalamnya.

Kunjungan ini menjadi momentum penting dalam upaya pengembangan Madrasah Aliyah Macanang sebagai bagian dari Pondok Pesantren As’adiyah. Semua pihak yang terlibat berkomitmen untuk melanjutkan upaya pembangunan dengan penuh semangat dan dedikasi. (nm)

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org