Selasa, 26-03-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Wakil Ketua Umum PP As’adiyah, Berkunjung Ke Cabang As’adiyah Tanru Tedong

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan Pengurus Pusat

Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah Sengkang, Anregurutta Dr. H. Muhyiddin Tahir, M.Th.I didampingi KH. Nurdin Maratan, S.Ag selaku Majelis Pendidikan Diniyah melakukan Kunjungan Silaturahmi ke Cabang As’adiyah Tanru Tedong, Kamis (26/11/2020)

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan pengurus cabang yang khususnya pada Kecamatan Dua Pitue, Tanru Tedong Kabupaten Sidenreng Rappang.

Pada pertemuan digelar musasyawarah terkait perkembangan Cabang As’adiyah di Tanru Tedong serta dibahas tentang regulasi pembentukan kepengurusan yang baru.

AG. Muhyiddin mengapresiasi pertemuan tersebut karena dihadiri pemerintah setempat.

”Kami dari PP As’adiyah sangat berterima kasih dan mengaprsiasi peretemuan ini, karena untuk pertama kalinya dihadiri pemerintah, setidaknya ini merupakan dukungan pemerintah dalam mengembangkan Cabang As’adiyah khususnya di Kecamatan Dua Pitue” tutur Gurutta

Dihadiri Sekertaris Camat Dua Pitue, Pengurus cabang As’adiyah Tanru Tedong dan toko masyarakat setempat.

 

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org