Selasa, 14-05-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Rapat Perdana Panitia Muktamar As’adiyah, ini Harapan Gurutta

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan Pengurus Pusat

Panitia Muktamar As’adiyah Ke XV melaksanakan rapat konsolidasi yang bertempat di Aula Institut Agama Islam As’adiyah Lantai 3 Jalan Veteran Sengkang. Sabtu, 26 Juni 2021.

Dalam rapat diantaranya membahas penetapan tanggal dan juga beberapa teknis pelaksanaan lainnya dalam menghadapi Muktamar As’adiyah Ke XV.

Hadir Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Pondok Pesantren As’adiyah Gurutta Dr.KH. Muhyiddin Tahir, M.Th.I Sekjend PP As’adiyah Drs. Andi Syahrulyali R. M.Ag, dan beserta pengurus lainnya

Gurutta Muhyiddin berharap bagaimana kebersamaan ini tetap dijaga, walaupun tidak dipungkiri keritikan keritikan itu pasti ada dan inilah yang membuat kita besar dan membuat kita lebih maju.

”Yang kedua perlu kita bangun adalah kekeluargaan karena semuanya kita lahir dari rahim dari As’adiyah, sehingga hal hal yang bersifat kekeluargaan itulah yang kita dahulukan sehingga tidak ada geb antara kita, utamanya nanti dalam membangun sinergi antara satu panitia dengan panitia yang lain” pungkasnya

Rapat yang dipimpin oleh H. Bunyamin Yapid, Lc., MA. selaku Ketua Panitia Muktamar mengungkapkan bahwa Muktamar As’adiyah ke XV 2022 yang digelar nanti akan lebih baik dari muktamar-muktamar sebelumnya.

“Ini adalah kesempatan kita semua untuk mensukseskan muktamar ini, dan akan menjadi sejarah besar di As’adiyah,” terang Bunyamin.

Dalam rapat konsolidasi tersebut diputuskan Muktamar As’adiyah Ke VX akan digelar pada bulan November 2022 direncanakan sekitar tanggal 12 s/d 14 November.

Pengumuman


  • Pendaftaran Qurban 1444 H

  • Yuk Bayar Bayar Zakat Fitrah !

  • Twibbon PSB 2023

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org