pelepasan pesertapelepasan oleh Ketua PHBI Wajo Dr.H. Firadus Perkesi M.Si.,

Sengkang 14 Oktober 2015 Pondok Pesantren As’adiyah bekerjasama dengan Panitia Hari Besar Islam Wajo (PHBI) gelar Pawai Taaruf dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1437 Hijriah 1 Muharram, Pawai ini diikuti kurang lebih seribu peserta dari berbagai tingkatan pendidikan yang ada di Pondok Pesantren As’adiyah Pusat Sengkang Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

Bapak Dr. H. Firdaus Perkesi M.Si,. selaku Ketua PHBI Wajo yang menjadi pembina upacara  menyatakan pawai ini  untuk mempererat tali silaturahim dan ukhuwah Islamiyah.

Ketua Panitia  menambahkan,Pawai Taaruf ini merupakan kegiatan tahunan dan sudah berlangsung setiap tahun yang mana selalu di ikuti oleh seluruh tingkatan Pendidikan di Pondok Pesantren As’adiyah diantaranya dari Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI), Ma’had Aly, Madrasa Tsnawiah, Aliya Putra dan Putri.

Salah satu panitia acara Pawai juga memberikan apresiasi bagi Santriwati Aliyah Putri yang terkena musibah kebakaran asrama Selasa kemarin masi menyempatkan ikut dalam Pawai Taaruf  ini.