Pondok Pesantren As’adiyah Pusat berkerjasama dengan Panitia Hari Besar Isalm (PHBI Wajo) menggelar resepsi peringatan Tahun Baru Islam di Gedung Assa-adah jalan andi magga amirullah Sengkang Kabupaten Wajo. Senin 6 Muharram 1437 H / 19 Oktober 2015 M.

IMG_20151019_203733

Pertama tama acara dimulai dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Uztad Alimuddin S.Pd.I kemudian laporan ketua panitia setelah itu sambutan Pimpinan Pondok Pesantren As’adiyah oleh Anregurutta Prof. DR. H. Muh. Rafii Yunus Martan MA.,   Gurutta menyampaikan tahun ini sebagai momen introspeksi untuk diri kita sebagai umat islam agar kiranya kita peringati tahun baru hijriyah ini tak kalah meriahnya dengan peringatan tahun baru miladiyah.

Terus  dilanjutkan dengan sambutan kedua  Bapak Bupati Wajo dalam hal ini diwakili oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Wajo Dr. Haji Firdaus Perkesi, M.Si., selaku Ketua PHBI Wajo. dalam sambutannya beliau berharap  agar hubungan kerja sama ini terus berkelanjutan untuk acara berikutnya.

Kemudian acara kembali dilanjutkan dengan tausiah tahun  baru islam oleh Dr. Hj. Indo Santalia, MA (Sekertaris Jurusan Akidah Filsafat Fak. Ushuluddin / Dosen Pascasarjana UIN Alauddin Makassar Sulawesi Selatan. juga merupakan alumni ponpes as’adiyah sengkang.