Sengkang 2 Desember 2015 Pengurus Besar As’adiyah Pusat Sengkang  gelar rapat redaksi mengenai persiapan penerbitan Majalah Mimbar As’adiyah di Rumah Jabatan Ketua Umum PB. As’adiyah AG. Prof. Drs. H. M. Rafii Yunus Martan, MA., Ph.D.

12316144_942344682480823_7547659667907286500_n

Dalam rapat redaksi ini membahas tentang persiapan mulai dari sampul majalah, logo dan selogan.  Sebagaimana yang disampaikan Drs. Ahmad Muktamar MA, dalam rapat tersebut majalah mimbar as’adiyah kali ini berbedah dengan edisi mimbar as’adiyah sebelumnya dimana rencananya akan diisi beberapa rubrik diantaranya mengenai  kajian keIslaman fiqih, Tasawwuf, Tauhid yang dikemas dalam bentuk bahasa bugis daerah.

Penerbitan majalah mimbar as’adiyah ini bertujuan untuk menghidupkan kembali tradisi Anreguruta Yunus Martan yang sempat fakum, Sekaligus majalah ini sebagai sarana dakwah dan informasi mengenai aktivitas para santri khususnya yang ada dicabang pondok pesantren as’adiyah.

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Besar As’adiyah,  Anregurutta  Prof. Drs. H. M. Rafii Yunus Martan, MA., Ph.D. sekaligus dimana Gurutta yang memberikan masukan dan saran untuk penerbitan majalah mimbar as’adiyah.