Pengurus Pusat (PP) Pondok Pesantren As’adiyah  mengadakan rapat kerja (raker) tahun 2019 dan dirangkaikan dengan halal bi halal di Gedung Assa’adah Jalan Andi Magga Amirullah Sengkang Sabtu, (22/06/2019) bertepatan dengan 18 syawal 1440 H.

Acara ini digelar selama 1 (satu) hari, mulai pukul 09.00 Wita, diawali dengan lantunan ayat suci Al-qur’an oleh qari Aswar Mahasantri Ma’had aly As’adiyah, lagu Indonesia raya dan mars MA kemudian laporan ketua panitia raker Dr.KH. Muhyiddin Tahir,  kami ucapakan terima kasih atas kedatangan para pengurus As’adiyah baik yang kami undang secara langsung maupun yang  kita undang melalui pesan messenger. Tuturnya

Lanjut beliau katakan acara raker kali ini dilaksanakan dengan tujuan untuk mengevaluasi program yang direncanakan setiap tahunnya dan tidak menutup kemungkinan tentu ada kendala yang dihadapi dari setiap majelis  sehingga program tersebut tidak maksimal dan mudah mudahan para pengurus yang sempat hadir pada hari ini bisa menghasilkan suatu kegiatan yang Insya Allah yang bisa memberikan kualitas pada pondok pesantren kita.

hal senada  juga di sampaikan oleh Ketua Umum PP As’adiyah Anregurutta KH. Muhammad Sagena saat berikan sambutan, berharap kegiatan ini mendapatakan keberkahan dan kemudahan dari Allah SWT.

Hadir dalam acara tersebut Muh. Ruslam selaku Sekertaris Dewan Pakar  juga  cucu dari Anregurutta H. Muh. As’ad (Pendiri As’adiyah), AG.Prof.Dr.H. Najamuddin Abdul Shafa, MA (Guru Besar Universitas Hasanuddin Makassar, Dewan Syro’ Pengurus Wilayah NU Prov. Sul-Sel dan Dewan Pakar PP As’adiyah) selaku pembawa hikmah halal bihalal, Bupati Wajo (diwakili) dan segenap undangan peserta rapat kerja tahunan PP As’adiyah. (jo)