Jumat, 26-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Rapat PP As’adiyah Terkait Rencana Alokasi Tanah Kampus 5

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan Pengurus Pusat

Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah menggelar rapat terkait rencana pengadaan lokasi/tanah Kampus lima Pontren As’adiyah.

Rapat berlangsung pada Rabu 2 September 2020 di Ruang pertemuan Kantor Sekertariat PP As’adiyah Jalan Veteran Sengkang.

Dihadiri Pengurus Harian PP As’adiyah, Majelis Perencanaan dan Pembangunan dan Majelis Pendidikan Diniyah.

Rapat dipimpin oleh Gurutta Dr.KH. Muhyiddin Tahir, M.Th.I Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah didampingi Sekertaris II Drs. Alwi Muhammad  dan dihadiri segenap anggota Majelis.

Gurutta Muhyiddin mengatakan bahwa pertemuan kita hari ini membahas pengadaan lokasi/tanah yang bertempat di Desa Wage Kecamatan Sabbangparu yang rencana kita akan kembangkan Kampus lima Pontren As’adiyah.

Jadi sementara kita koordinasikan dulu dengan Majelis Perencanaan dan Pembangunan, serta beberapa pengurus yang terkait. apaka layak nantinya kita kembangkan kedepan Kampus lima As’adiyah di lokasi Wage.

Sementara itu Sekertaris II PP As’adiyah Alwi Muhammad mengatakan. Ini baru perencanaan dan bisa saja berubah jadi kita masi rapatkan dulu, kalau jadi kita akan open donasi ”investasi akhirat” tuturnya

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org