Pengurus Pusat (PP) Pondok Pesantren As’adiyah kembali gelar Rapat Kerja Tahunan di Kampus IV (empat) Ma’had Aly As’adiyah, Jalan Andi Unru Desa Ujung Baru Sengkang Kab.Wajo, (3/08/19)

Drs. Alwi Muhammad Sekretaris III PP As’adiyah mengungkapkan pertemuan kita kali ini membahas pengelolaan kantin As’adiyah. rapat ini bertujuan untuk mewujudkan pengelolaan kantin As’adiyah yang rapi dan sehat.

Wakil Ketua Umum PP As’adiyah Anregurutta Dr.H. Muhyiddin Tahir, M.Th.I dalam sambutannya mengatakan ”Mudah – mudahan apa yang kita inginkan pada pertemuan hari ini dapat melahirkan kesepakatan dalam pengembangan Pondok Pesantren As’adiyah kedepan utamanya mewujudkan kantin yang sehat.

Menu makanan diharapkan berfariasi serta ada jadwal menu yang berbeda tiap harinya, juga diharapkan ada keseragaman antara kantin yang lain. Lanjut Gurutta

Terakhir beliau buka rapat tahunan dengan mengajak seluruh undangan membaca surah Alfatiha

Di akhir acara Pengurus kantin masing – Masing dari tingkatan melaporkan hasil pertanggung Jawaban yang selama  satu tahun setelah itu penyerahan sisa hasil usaha (SHU) oleh pengelolah kantin kepada yayasan As’adiyah

Rapat Tahunan dihadiri Jajaran Pengurus Pusat Pondok Pesantren As’adiyah dan pengelolah kantin dari masing – masing  tingkatan. (jo)