Selasa, 22-10-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Hasil Sementara Rapat Muktamar

Diterbitkan : - Kategori : Kegiatan Pengurus Pusat

Pengurus Besar As’adiyah Pusat Sengkang kembali gelar rapat Muktamar XIV di Aula STAI As’adiyah lantai 2 Jalan Veteran Sengkang Kabupaten Wajo pada tanggl 5 Februari 2017.

Rapat kali ini membahas tentang penetapan lokasi atau tempat pelaksanaan muktamar, dirapat pleno sebelumnya panitia lokal sepakat untuk muktamar kali ini dilaksanakan di Balik Papan Kalimantan Timur.

H. Muh. Yunus Panaungi , SH (ketua panitia Muktamar) menyampaikan mengenai kesiapan panitia lokal balikpapan harus betul betul matang mengingat waktu pelaksanaan muktamar tinggal 9 bulan. Drs. H. Saharuddin. P ketua panitia lokal Balikpapan mengungkapkan bahwa  jauh sebelumnya kami sudah siapkan mulai dari penginapan serta masalah teknis lainnya untuk muktamar nanti dan juga sudah dikoordinasikan dengan pemda setempat, tokoh masyarakat dan juga beberapa alumni siap menyambut ribuan  peserta muktamar.

Rapat berlangsung cukup alot. Beberapa pengurus menyampaikan pendapat masing-masing seperti penepatan waktu hari dan tanggal, dalam rapat tersebut dihadiri Dr. Hj. Indo Santalia, MA, Dr. KH. Hamzah Haruna Rasyid MA, Anwar Sadat Abdul Malik. Lc, Pantia lokal dari Balikapapan serta petinggi Pengurus Besar As’adiyah Pusat Sengkang.

Untuk penepatan waktu direncanakan selama 3 hari pada tanggal 11 – 13 November 2017 dengan tema “Meneguhkan Nilai Nilai Islam Washatiyah Dalam Bingkai Kebinekaan”  sementara untuk lokasi belum ditetapkan.

 

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org