Minggu, 21-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Santri As’adiyah berhasil meraih juara lomba speech english

Diterbitkan : - Kategori : Pendidikan

STIWA ENGLISH COMPETITION (SECTION ) for Junior High School 2018

Competition atau kompetisi berbahasa Inggris telah digelar di STIWA ( SMAN 3 Wajo ),  Sengkang, 4-6 2018 untuk tingkat sekolah menengah pertama (smp) se-kabupaten Wajo. Bekerja sama dengan TELLS, Osis SMAN 3 Wajo mengadakan SECTION atau Stiwa English Competition yang telah dilaksanakan 5 tahun terakhir ini. Dengan tema &Get Your Golden Buzzer In English&, Section terdiri dari beberapa cabang lomba.

Pada kali ini, MTs As’adiyah Puteri 1 Sengkang telah mengikuti semua cabang lombanya, termasuk Speech/pidato bahasa Inggris. Santriwati atas nama Nadya Sudarto, adalah perwakilan MTs As’adiyah Puteri 1 Sengkang untuk lomba Speech. Dengan peserta dari smp se-kabupaten Wajo, Nadya berhasil memasuki tahap final yang terdiri dari 4 perwakilan. Dalam sesi final, keempat siswa memasuki sebuah ruangan untuk membuat pidato bahasa Inggris dengan tema yang ditentukan oleh juri dan panitia. Setelah menampilkan pidato yang telah dirangkai selama 1 jam dari keempat peserta final, kembali mereka berpidato di depan juri.

Dalam cabang lomba Speech, juri memiliki beberapa kriteria penilaian, diantaranya : intonasi, artikulasi, dan penguasaan panggung.

Nadya Sudarto, santriwati MTs As’adiyah Puteri 1 Sengkang berhasil meraih juara 1 lomba speech english. ia menuturkan bahwa ia tidak menyangka isa juara 1 karena persaingan sangatlah ketat.dan semoga ia bisa mempertahankannya.

Kiriman Deden

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org