Sabtu, 27-07-2024
  • Selamat datang di situs Pondok Pesantren As'adiyah Pusat Sengkang | Telah dibuka Pendafatan Santri Baru Tahun Pelajaran 2024/2025 untuk info selengkapnya silahkan visit psb.asadiyahpusat.org

Mempererat Silaturahmi: Suksesnya Acara Halal Bihalal Dewan Racana Muh. As’ad-Khaerunnisai Gudep Wajo IAI As’adiyah

Diterbitkan : - Kategori : IAI As'adiyah

Media Center As’adiyah – Halal Bihalal Keluarga Besar Dewan Racana Muh. As’ad-Khaerunnisai Gudep Wajo IAI As’adiyah Sengkang telah sukses diselenggarakan pada tanggal 18-19 April 2024 di Desa Wisata Gelora Permata Hijau Waetuwo, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo. Acara ini dihadiri oleh 34 orang yang terdiri dari pengurus Racana, Pembina atau pun purna Racana, dan para Gurutta.

Gurutta Dr. Hj. Umrati Bacotan, S.Ag., M.Pd, selaku Pembina Putri Racana Khaerunnisai IAI As’adiyah dan Direktur Pascasarjana IAI As’adiyah Sengkang, turut hadir sebagai pembicara utama dalam acara halal bihalal ini. Tak ketinggalan juga Kak Zakiyah Jabir, S.Pd.i., M.Pd.I, selaku Bendahara Umum Racana IAI As’adiyah, serta purna Racana seperti Kak Sulviana, S.Pd.I., M.Pd. dan Kak Hamzah Camma, S.Pd.Gr.

Kegiatan ini tidak hanya sebatas makan bersama, namun juga dilanjutkan dengan ramah tamah yang hangat antara para peserta dengan Gurutta dan purna Racana. Pembahasan dalam acara tersebut sangat bermakna, membahas tentang proses perkembangan dari mahasiswa hingga terlibat dalam berorganisasi, serta bagaimana langkah-langkah untuk meraih pekerjaan yang diinginkan. Motivasi-motivasi yang membangun juga menjadi topik yang mendapat perhatian, menginspirasi para peserta untuk terus maju dan berkembang.

Kehadiran Ketua Dewan Racana Putra dan Putri beserta pengurus lainnya turut menambah semarak acara, menunjukkan kesatuan dan kekompakan dalam Keluarga Besar Dewan Racana Muh. As’ad-Khaerunnisai Gudep Wajo IAI As’adiyah Sengkang. Semoga melalui halal bihalal ini, hubungan kekeluargaan semakin terjalin erat dan semangat untuk berkarya dan berkontribusi bagi masyarakat semakin menggelora.(nm)

Pengumuman

Agenda

Pondok Pesantren As’adiyah

JL. Masjid Raya No. 100 Sengkang 90941, Sulawesi Selatan Kab. Wajo, Indonesia

0853 3344 4993

info@asadiyahpusat.org

www.asadiyahpusat.org